Welcome,in my blog:enjoy,have fun,tinggalkan comment ya...

Kamis, 12 Desember 2013

Grimmjow Jaegerjaquez




Grimmjow adalah, manusia berotot tinggi dengan rambut biru runcing dan mata biru muda, yang terakhir termasuk garis hijau di bawah mereka, mirip dengan tanda-tanda mata pada genus Panthera kucing, serta tanda merah pada mata Ikkaku Madarame itu.

Pakaian Grimmjow terdiri dari hakama putih, sabuk hitam dan jaket putih compang-camping dengan kerah terbalik. Lapisan dalam jaketnya berwarna hitam dan memakai Grimmjow dengan lengan digulung dan meninggalkannya terbuka untuk mengekspos dada berotot. Sisa-sisa topeng 

Hollow-nya terdiri dari tulang rahang kanan dan lubang Hollow-nya
  terletak di perutnya. Nomor tatonya (6) terletak di punggungnya, dekat sisi kanan lubang Hollow-nya. Grimmjow juga olahraga bekas luka besar di tubuhnya, yang diperoleh dari pertempuran pertamanya dengan Ichigo Kurosaki.Saat tampil menjadi individu yang santai , Grimmjow memiliki kepribadian yang brutal , impulsif , dan berlebihan kekerasan bersama marah mematikan pendek . Namun, meskipun agresi dan nafsu darah yang jelas dalam pertempuran , Grimmjow memiliki licik liar dan memiliki kemampuan untuk dengan cepat memanfaatkan setiap membuka lawannya mengungkapkan . Selain itu, ia adalah tumpul , sarkastik dan cukup sadis , mengungkapkan senyum psikotik atau tertawa sinting setiap kali dia menjadi bersemangat . Dia juga sangat kasar dan tidak sopan cukup . Grimmjow menggunakan tidak ada honorifics dalam bahasa Jepang , kecuali saat menyikapi Aizen ( meskipun ia cepat untuk membuang formalitas ketika Aizen tidak sekitar ) , dan mengacu pada Orihime Inoue sebagai perempuan dalam percakapan .
Grimmjow menampilkan sedikit rasa hormat terhadap otoritas dan mengatakan apa pun yang ada di pikirannya , terlepas dari apakah atau tidak itu adalah tepat. Sikap ini menyebabkan konflik dengan Kaname Tosen , yang memegang Grimmjow dalam hal rendah. Dia juga memiliki konflik dengan Ulquiorra Cifer , ke-4 Espada , ketika Ulquiorra menyela pertempuran atau bentrokan dengan cita-cita Grimmjow . Grimmjow percaya diri percaya kekuatan Ulquiorra lebih lemah daripada-Nya , titik ia ingin membuktikan . Dia mengembangkan sebuah dendam tambahan terhadap Ichigo Kurosaki karena ia melukai dirinya selama dua pertempuran pertama mereka dan bersemangat untuk membalas budi . Dia terus sengaja bekas luka besar di dadanya dari pertempuran pertama mereka sebagai pengingat ini. Grimmjow juga marah dengan keyakinan Ichigo bahwa ia bisa mengalahkan dia terlepas dari betapa ia terluka , yang melihat Grimmjow sebagai Ichigo melihat ke bawah pada dirinya .



Namun, ia memang memiliki beberapa bentuk kode kehormatan , karena ia tidak mau melawan Ichigo terluka , membawa Orihime untuk menyembuhkan dia sebelumnya sehingga pertempuran mereka akan menjadi salah satu yang adil , meskipun ia juga ingin mengalahkan Ichigo ketika ia berada di kekuatan penuh . Dia juga menyimpan Orihime dari Loly Aivirrne dan Menoly Mallia , yang memukulinya , untuk membayar utang memulihkan lengannya , meskipun ia segera menuntut bantuan lain setelah itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar